logo blog

Presiden Resmi Akan Mengangkat Honorer Menjadi CPNS

Presiden Resmi Akan Mengangkat Honorer Menjadi CPNS

Perjuangan memang tak sia-sia jika kita melakukannya dengan serius dan kontinyu. Termasuk juga perjuangan honorer untuk bisa diangkat menjadi CPNS.

Kabar gembira datang buat ribuan honorer di Papua Barat. Tuntutan mereka, yang disampaikan oleh Gubernur Papua Barat Abraham O Atururi kepada Presiden Joko Widodo, terkabul.

Senin (6/6) kemarin, Abraham, Ketua DPR Papua Barat Pieters Kondjol, Sekda Nathaniel Mandacan dan Wakil Ketua MRP PB, Anike Sabami, bertemu langsung dengan Jokowi di Istana Negara, Jakarta.


Presiden Resmi Akan Mengangkat Honorer Menjadi CPNS

Bukan hanya di Papua saja kabar gembira ini. Kemungkinan untuk daerah lain juga akan segera direalisasi sesuai jadwal. Silakan download dan lihat jadwalnya dibawah:


>>> BERIKUT <<<

Ketua DPR PB, Pieters Kondjol mengungkap, pada pertemuan itu presiden didampingi Mensesneg Pratikno dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), Yuddy Chrisnandi.

"Presiden merespons agar para tenaga honorer di lingkup Pemprov Papua Barat, yang berjumlah 1.283 orang ini bisa diangkat sebagai pegawai negeri sipil atau ASN (aparatur sipilnegara). Pada pertemuan ini, presiden sudah menjawab agar tenaga honorer bisa diangkat sebagai pegawai negeri. Pak Presiden memerintahkan Pak Menpan RB, untuk memproses itu," katanya, seperti dikutip dari Radar Sorong, Selasa (7/6).

Pieters mengatakan, dari pernyataan Presiden, proses pengangkatan seribu lebih tenaga honorer ini bisa dilakukan tahun 2016. "Kami hanya bisa ucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada Presiden RI,’’ ujarnya.






sumber jpnn

Bagikan Artikel Lewat ini Yahhh.. :

Copyright © 2016. APLIKASI PENDIDIK - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger